Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Selamat pagi, Kenapa mengirim data pengalaman selalu gagal untuk itu mohon di perhatikan
tolong check koneksi internet, coba klo ada waktu silahkan datang ke LPSE
informasi RAP LELANGDAN LINK DOWNLODNYA KIRIM KE IMAIL SAYA
coba buka website LPSE @gresikkab. go. id
untuk Belanja Jasa Perjalanan Dinas Di atas 50 Juta apakah harus PL.? Mhn sertakan peraturannya.-makasih-
coba buka Perpres no 70 th 2012
untuk lelang P.A.K kapan dilaksanakan
cek di info lelang
Bagaimana cara kita mendapatkan tender pekerjaan di LPSE ?
cek di regulasi
apakah keterlambatan upload documen , bisa dikirim langsung k kantor lpse, krn electronik selalu pending
terimakasih atas pertanyaannya
waktu upload dokumen terbatas sampai penutupan pemasukan dokumen.
pending terjadi ketika ada permasalahan koneksi jaringan baik itu di sisi client atau juga server.lpse gresik menyediakan ruangan bidding room bagi penyedia yang mengalami permasalah jaringan.
pengumuman pengadaan pemeliharaan listrik dan papan naman kantor bupati gresik
dapat anda  konfirmasikan di ulp gresik dengan email ulp.gresik@gmail.com
Bgmn prsdur jk ingin ikut lelang mobil di lingkngan kab.gresik,n pd tgl brp acra di gelar? trims.
prosedur dapat anda konfirmasikan di ulp kab gresik dengan alamat email ulp.gresik@gmail.com
selamat siang, saya mau tanya untuk mendaftar / mendapatkan ID utk mengikuti tender di LPSE bagaimana cara nya.
dapat anda liha t di regulasi di SOP cara mendapatkan id penyedia
Mohon informasi, apakah bisa untuk 1 User ID upload dokumen penawaran 2 paket pekerjaan yang berbeda dalam waktu bersamaan ? apakah akan terjadi error ?
pada dasarnya dapat dilakukan, akan tetapi lebih baiknya , jika penawaran dilakukan secara bertahap dan tidak bersamaan
assalamualaikum.....saya mau tanya. syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk mengikuti lelang pengadaan kambing qurban.? terima kasih.
dapat anda tanyakan di ulp kab gresik
Kami ingin menanyakan bagaimana cara untuk mengubah alamat email kami di lpse gresik karena ada masalah dengan email kami yang lama .. mohon penjelasannya
lihat SOP untuk merubah alamat email penyedia.bisa didownload di regulasi
Pengawasan Teknik Peningkatan Jalan Ruas Jalan Sangkapura..pajak tahunan menggunakan pajak tahun 2012 padahal terakhir pelaporan tanggal 30 april 2013
terima kasih atas pertanyaannya..untuk lebih jelasnya syarat-syaratnya  anda dapat menghubungi panitia lelang
untuk item ATK adalah barang umum,namun apakah diharuskan upload gambar dan brosur?
terima kasih atas pertanyaann...... Anda dapat menghubungi panitia pengadaan ATK mengenai syarat lebih lanjut
1. personil untuk paket 17(kecil) perlu dirubah, karna kami amati mengarah ke pada personil non kecil2.paket jar. air bersih mohon personil plumbing dirubah sebab di RAB tidak ada pek. plumbing.
terima kasih atas pertanyaannya..Silahkan anda menghubungi panitia pengadaan mengenai kejelasan syarat - syarat maupun teknisnya
1.untuk semua pek. jaringan air bersih: bobot pek. plumbing sangat kecil/hampir nol dibanding bobot item pekerjaan yg lain, skt plumbing apa masih diharuskan atau dihapus?
terima kasih atas pertanyaanya, anda dapat menghubungi panitia lelang
Selamat pagi bapak/Ibu,kami mau tanya,untuk item ATK adalah barang umum,namun apakah diharuskan upload gambar dan brosur?terima kasih
terima kasih atas pertanyaannya..Silahkan anda menghubungi panitia pengadaan mengenai kejelasan syarat - syarat maupun teknisnya
apakah LPSE Gresik ada gangguan layanan, soale kadang bisa dibuka kadang tidak...masalahnya saya harus upload penawaran terakhir tgl 8 april 2013, mohon bantuannya bagaimana solusinya?
Telah kami periksa bahwa tidak ada masalah pada server LPSE kami untuk proses upload berkas/file. Masalah dalam hal ini, coba Anda menggunakan provider internet yang berbeda, dan pastikan sinyal/bandwith provider internet Anda optimal (tidak bermasalah). Jika masih mengalami kesulitan dalam hal upload berkas/file, silakan datang ke LPSE Gresik atau LPSE terdekat di kota Anda untuk upload di tempat tersebut.
masih diperlukankah dokumen sIUP sedangkan sudah diganti dengan dokumen SIUJK?
terima kasih atas pertanyaannya..yang penting adalah mempunyai ijin usaha yang telah disyaratkan panitia.
SIUP untuk pengadan barang/jasa, sedangkan SIUJK untuk pengadaan konstruksi
kami masuk tahap prakualifikasi Penyusunan Masterplan Drainase Kecamatan Menganti dan Penyusunan Masterplan Drainase Kecamatan Driyorejo tetapi kok tidak bisa downlioad dokumen pemilihan
terima kasih atas pertanyaanya .... silahkan download kembali dan apabila masih kesulitan, anda dapat menghubungi LPSE terdekat di kota anda
utk melihat download dokumen adendum prakualifikasi itu biasanya dimana? di berita pengadaaan, pengumuman pengadaan atau informasi lelang?
anda dapat melihatnya di informasi lelang
utk melihat download dokumen adendum prakualifikasi itu biasanya dimana? di berita ttg pengadaaan, pengumuman pengadaaan atau informasi lelang?
anda dapat mendownloadnya di informasi lelang
utk melihat download dokumen adendum prakualifikasi itu dimana? di berita pengadaan, pengumuman pngadaaan atau informasi lelang?
anda dapat melihatnya di informasi lelang
minta dokumen RAB dan pelaksanaan pembangunan liedeng sumberdelik kec benjeng
anda dapat mendownloadnya di informasi lelang
kalau minta dokumrn RAB Dan pelaksanaan program prosedurnya bagaimana
silahkan download di informasi lelang dan kalau belum jelas silahkan anda menghubungi panitia lelang
kalau minta dokumen RAB dan jadwal pelaksanaan program bisa ngak .dan prosedurnya bagaiman...
silahkan download di informasi lelang dan kalau belum jelas silahkan anda menghubungi panitia lelang
apakah pembukaan penawaran pengadaan Bangunan Lantai IV Dan pekerjaan Samping Penutup Tangga RSUD ibnu Sina Belum Dilakukan Pembukaan Penawaran, sampai saat ini belum ada daftar pdhal jadwalnya tgl 16

untuk pembukaan penawaran sudah dilaksanakan silakan cek di paket lelang Pengadaan Bangunan Lantai IV dan Pekerjaan Penutup Samping Tangga pada link Harga Penawaran

kami hari ini ada anwijzing, tetapi yang aneh s/d hari ini kami blm bisa mendownload dok lelang, kemarin kita sdh confirm ke anggota panitia tetapi jg tdk ada perubahan padahal kami lolso shortlist
silahkan disampaikan pada panitia pengadaan saat aanwijziing
perusahaan kami sudah terdaftar di LPSE provinsi jawa timur dan LPSE Kalimantan Timur apakah harus daftar kembali ke LPSE kab. Gresik,khan mestinya dengan inaproc khan sudah bisa.mksh
tidak perlu, jika inaproc telah aktif